anakku Salma

anakku Salma
Salma di Safari

Jumat, 12 April 2013

Beruntung Komen di fb-nya BERNARDI

Belum lama ikutan di fanpages nya BERNARDI Indonesia, ikutan komentar ide Sarapan pagi praktis di tanggal 08 Apr 2013 (pas ibu saya ultah)... Tanggal 09 Apr 2013, ada pengumuman yang beruntung itu saya... seneng deh jadi nya... mikir2 dapet apa ya kira2...

Ternyata dapet pulsa Rp 50.000,- di tanggal 11 Apr 2013 masuk, Alhamdulillah banget euy dapet pulsa, lumayan buat telp2... 

ini kali ke tiga saya menang via fb ikutan fanpages, yang pertama dari Carnation Chef,, bermula seneng resepku di posting disana, taunya ikutan pooling saya beruntung..
Hadiahnya Celemek warna merah, seneng banget.... disayang2 ga dipake takut kotor akhirnya dipajang deh di buffet depan. lumayan buat kenang2an.
ke dua kalinya saya dapet voucher dari bilna.com ikutan pooling gitu juga deh kayaknya dapet Voucher belanja di Bilna.com sebesar Rp 50.000,- akhirnya setelah berunding dengan bapaknya salma kita sepakat memilih botol minum pake sedotan, karena salma sudah bisa minum pake sedotan.. lumayan bayar hanya 58.000 termasuk ongkir, untuk sebuah botol minum merk Dr.Brown.
Botol Minum dr Bilna & Celemek dr Carnation


Setelah dipikir2, ada berkah yang dapat saya ambil dari kejadian ini, Allah akan memberi kita rejeki dalam bentuk yang bermacam-macam dan lewat jalan yang tak pernah kita duga sebelumnya. Yang penting tetaplah bersyukur atas apa yang kita miliki. Terima kasih ya Allah atas nikmat sehat, iman dan taqwa, keluarga yang lengkap n sehat, nyaman dirumah dan hati, anak yang pintar, suami yang dapat memahami istrinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar