anakku Salma

anakku Salma
Salma di Safari

Rabu, 10 April 2013

2nd Anniversary

Alhamdulillah kami telah melewati ulang tahun pernikahan yang ke dua (rasanya baru 2 thn), masih banyak hal yang perlu dipelajari.. bisa saling mengerti menurutku sudahcukup istimewa. awalnya dari 2 kepala menjadi 1 tujuan, berharap akan tetap punya visi dan misi yang sama, menjadi keluarga yang penuh berkah, langgeng dan selalu bisa melengkapi.

Sekarang salma sudah 1 tahun 2 minggu, semakin besar, tambah pintar dan yang penting sehat dan murah senyum ya nak, senyummu ibadah bisa membuat semua orang yang melihat menjadi tenang, spesial banget untuk ibu, rasa letih pasti akan luntur melihat senyum dan candamu.
Smoga kami bisa menjadi orang tua yang dapat dibanggakan oleh anaknya, menjadi pelindung yang membuatmu nyaman bersama  kami, dan smoga keluarga ini tempat payungmu untuk berteduh dan bercerita.


Keluarga kecil yang kami mulai tanggal 10 April 2011 bertempat di Griya Ardhia Garini, telah syah menjadi suami istri, bulan July 2011 ibu tau jika ibu mengandung (menjadi hadiah ulang tahun yang paling membahagiakan), Bulan Desember 2011 ibu dan bapak sepakat untuk nama anak kami kelak, walaupun USG bayinya perempuan ibu dan bapak menyiapkan nama laki-laki dan perempuan.
Tanggal 24 Maret 2012, jam 14.07 Lahirlah seorang bayi perempuan yang kami beri nama "Salma Achmad". Sekarang sudah 10 April 2013, salma habis ulang tahun yang pertama.
Sekarang Salma sudah tumbuh semakin besar, pintar dan sehat... ibu bangga padamu nak, ibu ingin jadi sahabatmu.. teman kita bercerita dan bercanda. bapak juga pasti punya keinginan yang sama kan.

InsyAllah angka 2 tahun ini baru permulaan untuk kami, semoga akan terus berlanjut, dan akan menjadi pernikahan pertama dan terakhir buat kami. Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar