anakku Salma

anakku Salma
Salma di Safari

Rabu, 09 Januari 2013

Life Start Here

Berawal dari menjadi seorang anak, menjadi seorang istri dan akhirnya jadi seorang ibu.....

Subhanallah.... tak henti2nya ku ucapkan itu. Aku lahir di keluarga sederhana, hidup dengan penuh warna dan akhirnya beranjak dewasa dengan begitu banyak kisah di dalamnya yang penuh warna. 
Cerita itu semakin berwarna ketika akhirnya aku menemukan pendamping hidup, dengan visi misi keluarga yang insyAllah sama, memulai lembaran baru menjadi seorang istri. Belajar menata diri menjadi lebih baik karena keluarga semakin besar, keluarga kecil kami adalah awal dari segala.

Bermula kami hanya tinggal berdua, saya dipercaya oleh Allah untuk dititipkan janin dalam rahimku agar dirawat sampai dia siap melihat dunia... (cie,,,, bahasanya).
Tepat Tanggal 24 Maret 2012, pada jam 14.07 lahirlah bayi perempuan yang kami beri nama "Salma Achmad" melalui operasi ceasar. Alhamdulillah senangnya berat 3,2 kg panjang 48cm.. Alhamdulillah kami dipercaya menjadi orang tua, aku jadi IBU. panggilan yang aku inginkan dari anak-anak ku...

Arti namanya cukup sederhana nak,,, tapi begitu bermakna.. Salma artinya keselamatan, Achmad dari nama bapaknya dan kebetulan sama dengan habibnya... Jadi kira2 maksudnya Salma Achmad, Anak cucu nya pak Achmad lahir dengan selamat... Amin...

Ini cerita kehidupan pertamamu nak... smoga blog ini bisa jadi kenangan dan cerita sampai kapanpun.
buat keluarga kecil kita insyAllah bisa menjadi keluarga yang penuh berkah dan kebahagiaan. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar