anakku Salma

anakku Salma
Salma di Safari

Jumat, 11 Januari 2013

Kabar duka

Innalilahi wa inna ilaihi rojiun....

Telah meninggal Aki di Ciamis, orang tua dr bapak suami saya. Semoga ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, dan semoga keluarga yang ditinggalkan khususnya istri tercinta, nini di Ciamis, bisa lebih tabah dan lapang menerimanya.

Rasanya masih kaget dan tidak menyangka, mendapat telp tentang kabar ini, siang2 jam 2 kurang di telp dapat kabar bahwa aki di kampung meninggal, sampe bingung harus berkata-kata apa. Pengen ikutan pulang kampung tapi kondisi kurang memungkinkan, karena pasti aku harus bawa salma dan cuma takut bikin tambah riweh nantinya, maklum klo pergi keluar kota bawa salma suka banyak peralatan yang harus saya siapkan untuk keperluan selama dijalan ataupun disana nanti.
Masih belum berani membawa salma untuk "ta'ziah", masih banyak rasa khawatir karena salma masih belum 1 tahun.

Ya Allah, siang ini setelah makan siang ada kecelakaan kecil jariku (tepatnya jempol), tergores gunting entah lagi kenapa ya saya tadi, luka cukup lumayan n sempet bikin kepikiran ada apa ya....
taunya jeda 1 jam ada kabar duka.

Semoga diperjalanan pulang kampung semuanya lancar, proses pemakaman lancar dan segala urusan selalu dipermudah.
Kangen pengen menemani keluarga tercinta ikut pulang kampung, tapi bismillah aja smoga segala berjalan lancar dan sesuai rencana. Amin... Maafkan aku tak bisa menemani kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar