anakku Salma

anakku Salma
Salma di Safari

Kamis, 04 Juli 2013

Salma udah bisa jalan, giginya sudah 5 dan cerita lainnya

Salma...... sudah 15 bulan bisa jalan beberapa langkah, kali ini udah lumayan jauh jalannya walaupun kadang2 berenti di tengah klo capek kali ya..
Giginya sudah 5, yeay... ada yang nongol lagi giginya,,,, cihuy banget deh, nanti kita bisa ngunyah cilok ya nak,,, kata ibunya yg iseng. anaknya sudah mulai suka curi2 gigit orang klo lagi gemes dan jahilnya keluar.. iseng banget deh salma ini. weekend kemarin bapaknya berbaik hati mau mandiin salma krn udah lama ga pernah lagi mandi di baknya, mandinya pake ember berisi air hangat n kursi plastik kecil. jadinya bapaknya PD nih mau mandiin anaknya lucu sekali percapannya dikamar mandi, ibunya cm nguping sambil ngintip dan pasang kamera hp yang kurang oke, tapi lumayan lah buat mengabadikan moment itu.

setelah selesai mandi, anaknya dimasukin ke ember. masih takut malu2 ga berani duduk, setah main air sebentar dia berani duduk n betah banget berendem. pake main air segala... mulai hari itu tiap dimandiin selalu bilang "naik" sambil tunjuk2 ember, minta dicemplungin,,, akhirnya jadi kebiasaan deh sekarang, nyemplung dl di ember.

oh ya, salma udah bisa ngomong 2 suku kata tapi blm banyak sih.... seperti bapak, mama, gajah, naik, bola.... klo panggil ibu bisa nya cm " BU " aja, tapi bu nya juga blm jelas... gpp deh yang penting usahanya oke banget deh untuk manggil ibunya...
kadang2 klo iseng n males manggil bu, dgn lantang dia panggil "MAMA...." tapi ya gpp mau diapanggil apa aja yang penting masih mama, dari pada kmrn tiba-tiba ditanya nini nya "klo itu sapa?" sambil nunjuk ibunya salma, dengan wajah polos dia bilang "bapak"... lah, pada ketawa semuanya,,, salmanya ga mau kalah ikutan ketawa... kayak ngerti, trus diralat dia bilang "mama".... Salma salma isengnya itu lho, jadi pengen gigit pipinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar