anakku Salma

anakku Salma
Salma di Safari

Kamis, 27 Juni 2013

Salma 15 bulan

Late post... hr senin tanggal 24 Juni 2013, salma sudah berusia 15 bulan. Anak ibu tersayang, sudah semakin besar, makin tinggi, pipinya makin bulat, kakinya mungil... lucu sekali liat yg lg di titah belajar jalan, tidak kerasa proses berdiri sendiri ternyata sudah terlewati, akhir belajar jalan tangan kita dilepas, "belajar sendiri ya nak, ke bapak sana sendirian, pelan2 ya..." dengan aba2 "siap grak" (gaya gannguin ibunya supaya salma berdiri sendiri dan tangannya dilepas dari kita), cari ancang2... agak ragu2 2 (dua) langkah pertama jatuh, berdiri lagi 1 langkah jatuh,,, tidak lama dengan wajah percaya diri, "bismillah ya nak...." (ibunya bantu dukung dari belakang) Alhamdulillah 4 langkah lebih sepertinya, sampai kebapaknya... dia langgsung duduk dipangkuan bapak sambil tepuk tangan, ikutan deh kita malem2 tepuk tangan dan heboh sendiri, padahal dirumah cm ber3 suasana rasanya ramai sekali,,, di coba lagi bermaksud mau direkam taunya ga sukses rekamannya hanya 2 langkah maksimal (tau aja si adek, video nya mau dipamerin sama ibu, buat kenang2an disimpan).

lama kelamaan Salma sekarang sudah mencopot kaos kakinya, karena biar mudah jalannya.
sepatu juga jarang2 dipake. ga pa2 dek yang penting sudah PD ya.... sekarang sudah 3 hari kemudian lumayan jalannya sudah mulai jauh pelan2 tapi pasti.

Oh ya, kelupaan cerita nya soal giginya salma yang lucu itu, Salma umur 14 bln kemarin tumbuh gigi ke 3 nya dibagian atas sebelah kanan (sisi kita, klo kita liat ke salma), lah biasanya akan disusul sama gigi seri sebelah kirinya, tapi salma kok yang keluar dulu gigi kanannya lagi,,, dan sebelah gigi yang kanan habis numbuh itu juga nongol samar2 putih kayak gigi yang mau tumbuh....ckckckckck.... seperti nya agak antik nih.
Mana gigi atasnya itu lebih lebar (besar), gigi bawahnya terlihat mungil sekali,,,, 

salma itu memang pastinya sangat istimewa buat ibu dan bapak, kamu itu pasti punya cerita lain daripada yang lain, ada aja unik nya kamu. yang pasti Ibu dan Bapak selalu bangga sama Salma, Lov u sayang, selalu sehat, dilindungi Allah, soleha, pintar dan akan selalu membanggakan keluargamu. Amin....

Semoga ada selalu peluk cium mu untuk ibu setiap hari dari Salma sampai Salma besar nanti. Lov u cantikku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar