anakku Salma

anakku Salma
Salma di Safari

Jumat, 23 Agustus 2013

"SAYA DAN DAPUR HANGUS" Mini GiveAway


Pertama kali liat Dapur Hangus bikin Mini GiveAway, berhadiah Apron rasanya langsung memaksa kepala untuk bisa curhat lewat tulisan, jujur blog ini baru saya buat sambil melatih saya untuk bisa menulis yang enak dibaca, salah satu inspirasi saya waktu melihat http://dapurhangus.wordpress.com/ wowwwwww.... kagum sampe serasa mata punya bulu mata panjang jadi klo berkedip-kedip bisa jadi kayak kipas... kata-katanya menarik banget dan bikin pembaca (khususnya saya) ga bosen baca sampe habis isi tulisannya sampe kadang-kadang suka saya ulang sambil ketawa sendiri, karena pengen bisa nulis yang weunak dibaca apalagi gambarnya keren banget... (iri, pengen bisa gitu, maklum ilmu fotonya kurang mahir nih), pokoknya isi wordpress nya: tulisannya menarik banget untuk dibaca karena menyajikan dengan bahasa sederhana dan foto-foto yang super kece tapi menatanya benar-benar menarik..


Tumis tongkol daun jeruk
Tongkol yang menarik untuk disantap
makaroni skutel Dapur Hangus
Sederhana tapi menggoda selera
                                         
 Ceritanya belum selesai hanya di wordpressnya saja, mampir ke FB nya dapur hangus, wah wah wah.... liat barang yang lucu foto menarik, naluri belanja rasanya langsung terpanggil sambil ngambil kalkulator sambil ngitung total belanjaan...hehehehe, yang baru kebeli: loyang, food pick, timbangan sampe cowet mini pun saya beli di Dapur Hangus..
Sebuah Cowet yang menarik hati

waspadalah.. waspadalah.. (ups sory pake motonya ya bang napi) bisa bikin kantong hampir hangus, karena banyak banget yang aku pengen ada disitu.. walaupun akhirnya belanja bertahap-bertahap, yang penting Dapur Hangus idola saya untuk melihat barang-barang yang lucu dan menyalurkan hobi beli untuk mempercantik dapur. 

ooh ya, ceritanya ke seruan sendiri maaf ya mbak Ika (pemilik dapur hangus) sampe ga dikenalin pemilik ide cemerlang itu, yang mengistilahkan dirinya sebagai  
Chef Abal-abal.. yang penting tipsnya bermanfaat banget lho dan yang paling sering saya coba contohnya : membuat kaldu bening.. istilahnya ditulisannya mbak ika itu 
"Biarkan Kompor Bekerja",,, inget banget kata-kata itu. 

Btw, mbak ika ini pernah nongol dibuku lho... sebagai penulis pastinya, buku berjudul "Homemade Healty Baby Food"
http://dapurhangus.files.wordpress.com/2013/06/542.jpg

Thanks a lot ya mbak Ika atas ide-ide tulisannya dan barang-barang kece yang dijual jadi pengen belajar nulis dan memasak yang istimewa buat keluarga tercinta.
(* sambil kedip-kedip wajah merayu, pengen dapet apronnya karena aku suka banget sama apronnya Apronism yang designnya oke banget apalagi waktu apa apron kembaran antara ibu dan anak,,, pengen banget didapur masak sama anakku pake apron kembaran...senangnya...)

2 komentar:

  1. Fenny masih kepikiran ongkirnya mau belanja belanji di Dapur Hangus *emak-emak itungan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener sih mbak fenny memang ongkir harus diperhitungkan dalam belanja2, maklum emak2. tapi oke lho belanja di dapur hangus...

      Hapus